» » » » » » » » » Tindakan Kekerasan Terhadap Bapak. Pdt. Aneb yang Di lakukan Orang Bertopeng

Tindakan Kekerasan Terhadap Bapak. Pdt. Aneb yang Di lakukan Orang Bertopeng

Tindakan Kekerasan Terhadap Bapak Pdt. Aneb yang Di lakukan Orang Bertopeng

Watikam Voice- Pada tanggal 21 juli 2012, jam 01:00 malam ada sekelompok orang mengendarai  sebuah mobil mobil dan beberapa motor berhenti dan masuk di depan rumah dan menerobos. Seketika itu juga bapak Pdt. Anebora pemilik rumah keget dan bangun melihat, sekolompok orang  mereka membawa alat tajam dan mengeroyok bapak Pdt Aneb tersebut lalua mereka memegang gedua tangan dan melakukan tindak kekerasan.

Siksaan yang di lakukan memakai alat tajam pisau dan parang, bapak mau keluar dan di tikam (tusukan) bagian bahu kiri belakang, di samping penusukan di lakukan semua alata rumah  kamar tidur di obrak-abrik serta kamar tamu meja, kursi dan pernak pernik yang ada dihamburkan serta rak piring dirusak banyak alat dapur yang rusak,kaca jendela depan dan samping kiri hancur berguguran diamuk massa yang tak di kenal (bertopeng) itu.

Setelah sekelompaok manusia bertopeng itu pergi semua Bapak Pdt Aneb berteriak minta tolong Dan semua tetanggang datang dan meliha korban dan mengobati luka kemudian melapor polisi dan pihak kepolisian telah memberi batas larangan( Brikade), dan sampai saat ini pelaku belum di tangkap.

POTO KORBAN BAPA PDT ANEB, DAN KERUSAN RUMAH







Baca Juga Artikel Terkait Lainnya